PENGELOLAAN SEWA JUAL APARTEMEN THE JARRDIN CIHAMPELAS BANDUNG

NASTARI PROPERTINDO
Agent Property
Konsultan Bisnis Investasi Property
 Pengelolaan Sewa Jual Apartemen, Rumah, Tanah, Hotel, Ruko, Rukan, Tempat - Tempat Usaha & Property Lainya

 PENGELOLAAN SEWA JUAL
 APARTEMEN THE JARRDIN CIHAMPELAS BANDUNG
MENGELOLA / MENJUAL / MENYEWAKAN
 APARTEMEN THE JARRDIN CIHAMPELAS BANDUNG
Jalan Cihampelas Bandung
Sewa Apartemen The Jarrdin Cihampelas Bandung
Harian /  Bulanan / Tahunan
Furnish/Unfurnish
catatan: stock unit.. tergantung ketersediaan sewaktu pemesanan 

Untuk Info, Reservasi dan Pemesanan bisa Hubungi:

Phone / WA : 0821 2719 9799

Email

 Tipe - Tipe Unit 
Apartemen The Jarrdin Cihampelas Bandung


FASILITAS - FASILITAS 
APARTEMEN THE JARRDIN CIHAMPELAS BANDUNG


 
 
 
 


FOTO - FOTO UNIT 
DISEWAKAN APARTEMEN
THE JARRDIN CIHAMPELAS BANDUNG


 DISEWAKAN
 APARTEMEN THE JARRDIN CIHAMPELAS BANDUNG
HARIAN BULAN TAHUNAN

APARTEMEN THE JARRDIN CIHAMPELAS BANDUNG
TIPE STUDIO LUAS 18,5m2
  1. Disewakan Apartemen The Jarrdin Cihampelas Bandung Harian Bulanan Tahunan Ful Furnish
 
  • HARGA SEWA :
  • LUAS BANGUNAN :
  • KAMAR TIDUR :
  • KONDISI UNIT :
  • FASILITAS UNIT :
  • PENAWARAN LAIN :


APARTEMEN THE JARRDIN CIHAMPELAS BANDUNG
Dengan hadirnya konsep baru pada wilayah Cihampelas yakni dengan diresmikannya pembukaan Skywalk Cihampelas pada bulan Februari awal 2017 ini membuat wajah baru pada sepanjang jalan Cihampelas yang notabenenya sudah menjadi kawasan wisata yang amat dikenal baik secara Domestik maupun Mancanegara dari sejak terkenalnya Bandung sebagai tempat tujuan favorit wisata. Teras Cihampelas
Bagaimana tidak, Skywalk Cihampelas atau yang lebih dikenal dengan sebutan Teras Cihampelas kini dapat terlihat megah, kokoh, dan berdiri satu tingkat tepat disepanjang jalan raya Cihampelas dari persis di depan area Enter ( jalan Masuk ) Apartemen Jarrdin Cihampelas hingga tepat sebelum lampu merah Cihampelas atau area flyover yang tidak asing lagi di telinga yakni flyover Pasopati yang juga amat sangat dikenal sebagai salah satu ikonik kota Bandung.

Teras Cihampelas yang membentang indah nan kokoh ini dapat terlihat jelas ketika anda pertama kali memasuki kawasan Cihampelas yang biasanya menjadi pilihan utama bagi anda pecinta Souvenir maupun berbelanja pakaian terutama khas Jeans yang tak kalah baiknya dengan brand atau merk-merk ternama. Sesuai perencanaan dan peruntukannya, Teras Cihampelas atau Skywalk Cihampelas ini berfungsi sebagai  tempat area pejalan kaki yang dimana dipadu dengan area berbelanja nan baru serta beberapa jajanan khas kota Bandung. Dengan luas yang menyerupai lebar jalan raya Cihampelas itu sendiri, maka membuat anda maupun para wisatawan dapat berjalan santai sambil menikmati rindangya pepohonan yan telah lama berdiri menghiasi Jalan Raya Cihampelas. Konsep Teras Cihampelas sendiri bila diperhatikan dengan seksama hampir menyerupai taman kota dimana disediakannya kursi-kursi dan terlihatnya beberapa tanaman penghias yang semakin menambah keindahan nan artistik dari Teras Cihampelas itu sendiri.
Tentunya dengan hal itu semua kini Anda bersama keluarga dan sahabat dapat menikmati teras Cihampelas ini di segala waktu karena akan tampak sejuk di pagi dan siang hari, dan semakin indah di malam hari karena banyaknya lampu-lampu led yang menghiasi taman diatas jalan ini. Tentunya di area sepanjang lokasi juga terdapat banyak spot-spot apik dan Cantik untuk bisa ber”selfie” ria. Bahkan pada malam hari, anda kan dimanjakan dengan pemandangan langsung ke jembatan atau flyover Pasopati tepat dari atas teras Cihampelas ini.
  Lokasi Teras Cihampelas bagi apartemen Jarrdin Cihampelas sendiri dirasa semakin menambah kemudahan akses bagi pejalan kaki yang memang ingin berjalan menuju area Cihampelas Walk sebab lokasinya yang persis di bibir jalan keluar masuk area apartemen tentu dapat diakses mudah. Kini anda maupun para wisatawan dapat berjalan baik di area bawah jalan raya maupun melewati area Teras Cihampelas untuk kemudian dimanjakan lagi dengan area Shopping Arcade Cihampelas Walk. Yang lebih menambah kekaguman lagi adalah, Area Teras Cihampelas juga dilengkapi dengan Lift! Artinya para pejalan kaki dan Wisatawan semakin dimanjakan tentunya.
Dengan hadirnya Teras Cihampelas sendiri dipercaya membuat kawasan Cihampelas yang notabenenya selalu padat akan kendaraan yang melintas maupun yang singgah karena memang pada kawasan wisata yang cukup terkenal memang sudah lumrah demikian adanya akan menambah tertib kawasan ini karena kini para pedagang kaki lima yang dari sejak awal berada di pinggiran jalan kini diwajibkan untuk beralih lahan ke area atas dan tidak lagi berada disepanjang bibir jalan Cihampelas. Semoga kawasan Cihampelas sendiri semakin tertib, teratur, dan tetap terjaga keunikannya dengan hadirnya Teras Cihampelas ini sebagai wajah baru kota Cihampelas serta menjadi kebanggan bersama seluruh masyarakat kota Bandung tercinta.

BISNIS PENGELOLAAN SEWA APARTEMEN DI BANDUNG

NASTARI PROPERTINDO Agent Property Konsultan Bisnis Investasi Property  Pengelolaan Sewa Jual Apartemen Rumah Tanah Hotel Ruko Rukan...

Entri Populer 30 Hari

Entri Populer 7 Hari

Entri Populer Semua

Powered byEMF Online Survey