APARTEMEN M-SQUARE MEKAR WANGI SQUARE DI JALAN CIBADUYUT BANDUNG

M-SQUARE MEKAR WANGI SQUARE APARTEMEN DI JALAN CIBADUYUT BANDUNG
Jl. Cibaduyut Raya No.142, Cibaduyut, Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40236, Indonesia


 VEDA PROPERTINDO
PENGELOLAAN SEWA & JUAL
APARTEMEN M-SQUARE MEKAR WANGI SQUARE DI JALAN CIBADUYUT BANDUNG
SOLUSI ANDA

MENGELOLA / MENJUAL / MENYEWAKAN 

APARTEMEN M-SQUARE MEKAR WANGI SQUARE DI JALAN CIBADUYUT BANDUNG

https://web.facebook.com/MSquareCommercialSuitesDiBandung/
 

LINK INSTAGRAM
https://www.instagram.com/sewajualapartemenrumahbandung/ 

Harian /  Bulanan / Tahunan
Furnish / Unfurnish

catatan: stock unit.. tergantung ketersediaan sewaktu pemesanan 

Untuk Info , Reservasi dan Pemesanan bisa Hubungi:
0822 1511 3266 (Phone & WA )

Apartemen Mekar Wangi Square 

Mekar Wangi Square dibangun di Bandung, tepatnya di Jalan Cibaduyut Raya, yang kini dikenal sebagai ikon baru kota Bandung. Mekar Wangi Square menjadi area strategis sebagai hunian yang nyaman dan praktis mengingat banyak fasilitas umum penunjang, seperti perumahan, mall, rumah sakit, dan sekolah. Akses menuju tempat umum juga sangat efisien, seperti jarak tempuh yang singkat menuju Tol Kopo dan Moh. Toha.

Selain posisinya yang strategis, Mekar Wangi Square juga memiliki fasilitas yakni kolam renang, fitness centre, sky garden, kartu akses masuk apartemen, tiga lantai tempat parkir dengan fasilitas sekitar seperti amphitheatre, tempat parkir basement, tempat parkir tertutup, pusat kebugaran, ruang olahraga, jogging track, karaoke, kolam renang, mini market, arena bermain anak-anak, ruang santai, dan keamanan 24 jam.

Fasilitas

  • Cafe
  • Children Playground
  • Commercial Area
  • Gymnasium
  • Jogging Track
  • Multi-function Room
  • Parking Lot
  • Restaurant
  • Security
  • Swimming Pool
 Mekarwangi Square Commercial & Suites
Berlokasi di Jalan Cibaduyut Raya, Mekarwangi Square merupakan icon baru bagi Kota Bandung terutama area Cibaduyut yang dikenal banyak kalangan sebagai pusat kerajinan kulit sepatu. Dengan dikelilingi oleh akses dan fasilitas umum penunjang lainnya, Mekarwangi Square merupakan area yang tepat untuk hunian yang nyaman dan praktis, tempat usaha yang menjanjikan, sekaligus juga instrumen investasi yang menguntungkan.
Mekarwangi Square dikelilingi oleh:
– Perumahan
– Mall
– Rumah sakit
– Sekolah
– Dua akses jalan tol (Moh. Toha & Kopo)
 

Facilities

Fasilitas Mekarwangi Square Commercial & Suites:
  1. Swimming pool (Apartment)
  2. Fitness Centre (Apartment)
  3. Sky Garden (Apartment)
  4. Access Card (Apartment)
  5. 3-storeys Parking Lot (Apartment)
  6. 24-hours Security Guards
 











Apartment

Mekarwangi Square Commercial & Suites persembahan dari Istana Group & Binakarya Propertindo Group berlokasi di jalan Cibaduyut Raya. Mekarwangi Square mempunyai aksesbilitas tinggi, dekat dari pintu tol Moh Toha dan pintu tol Kopo, dan perumahan ternama di Bandung serta fasilitas pendukung seperti sekolah, rumah sakit, dan mall.


Layout Apartment

Mekarwangi Square Apartment terdiri dari 27 lantai dengan 3 lantai parkir dan 743 unit apartement.








Ruko

Karena letak M-Square sangat strategis yaitu di Jl. Cibaduyut Raya No.142, Bandung, 7 menit dari pintu tol moh toha, kemudian terletak diantara perumahan besar yaitu Istana Mekar Wangi, Singgasana Pradana dan Kopo permai, dimana selain dekat dengan pusat kota, kelebihan area Cibaduyut merupakan kawasan bisnis wisata belanja terkenal yang selalu di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.
Untuk itu kami menghadirkan M-Square Ruko yang terdiri dari 99 unit ruko yang memiliki tipe 2 atau 3 lantai.
Berikut detil jumlah unit berdasarkan pembagian secara blok.
  • Blok A : 19 Unit
  • Blok B : 14 Unit
  • Blok C : 28 Unit
  • Blok D : 16 Unit
  • Blok E : 13 Unit
  • Blok F : 8 Unit
Fasilitas :
  • Security 24 Jam
 

Layout Ruko

M-Square Ruko memiliki 99 unit (Ruko 2 Lt, dan 3 Lt)







Kios

Kios “Pusat Oleh-oleh Oval” terdiri dari  92 Unit yaitu :
  • Blok A : 36 Unit
  • Blok B : 40 Unit
  • Blok C : 16 Unit
Ukuran : 3 m x 4 m
Fasilitas :
  • Security 24 Jam
  • Mushola
  • Toilet Umum
Keunggulan:
  1. Merupakan lokasi wisata yang sudah terkenal yaitu toko Oval, oleh karena itu area komersial Kios ini dinamakan “Pusat Oleh-oleh Oval”
  2. Selalu di kunjungi oleh Bis Wisata rata-rata 500 bis per bulan nya, sehingga area kios ini akan di kondisikan menjadi lokasi Pakir Bus Pariwisata.
  3. Dengan adanya Apartment dan Ruko akan menambah potensi kios di “Pusat Oleh-oleh Oval” ini.
 

Layout Kios

M-Square mempunyai lokasi yang strategis dimana terletak di Sentra Wisata Cibaduyut serta berada di tengah hunian yang sudah terkenal yaitu Istana mekar wangi dan kopo permai
Kios M-Square memiliki 92 unit yang terdiri dari 3 Blok, yaitu :  Blok A : 36 unit, Blok B: 40 Unit, Blok C : 16 Unit




Pikiran Rakyat] Mekarwangi Square, Kembangkan Kawasan Cibaduyut



Jika anda melewatu sentra pertokoan sepatu Cibaduyut, akan terlihat pembangunan pusat pertokoan, ruko dan apartemen Mekarwangi Square PT Cipta Indah Bangun Anugerah, selaku pengembang M-Square memilih Cibaduyut karena melihat potensi maju dan berkembangnya daerah ini baik dari sisi perdagangan maupun dari sisi hunian. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung ke kawasan ini.
Ingin meningkatkan kondisi perekonomian di Cibaduyut mendaji salah satu tujuan M-Square. “Untuk itu kami berharap dapat menjadi salah satu icon baru yang menjadi daya tarik bagi pengunjung Cibaduyut dan masyarakat Bandung,” ujar Direktur M-Square, Eric Yanata saat ditemui dalam acara Customers Gathering M-Square kemarin.
Pada acara yang akan berlangsung hingga Minggu (31/05/2015) ini, ia juga mengungkapkan, M-Square telah memiliki pusat oleh-oleh yang saat ini telah beroperasi dan memiliki fasilitas lapangan parkir yang bisa menampung banyak bus. Sementara ruko dan apartemen sedang dalam pembangunan. Ke depannya M-Square akan menjadi kawasan yang terintegrasi di mana perdagangan dan hunian akan mejadi daya tarik bagi masyarakat..
Pembangunan M-Square juga sejalan dengan misi pemerintah yang ingin mengembangkan kawasan Cibaduyut. “M-Square bisa menjadi kebanggaan dan nilai tambah bagi masyarakat sekitar. Adanya pusat tujuan baru sudah pasti membuka lapangan kerja, dan menumbuhkan perekonomian bagi masyarakat sekitar,” tutupnya.
Media cetak Pikiran Rakyat Minggu, 31 Mei 2015

 

Mekarwangi-Square, Turut Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Cibaduyut (Pikiran Rakyat 26 Maret 2015)

Media cetak Pikiran Rakyat 26 Maret 2015
Mekarwangi-Square, Turut Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Cibaduyut
Bandung memiliki banyak daya tarik yang membuat wisatawan ingin berkunjung ke kota ini. Salah satunya ialah industri kreasi dimana penduduknya menghasilkan aneka produk misalnya sepatu, fashion dan lain lain. Kawasan wisata belanja Cibaduyut sudah lama dikenal karena kerajinan sepatu kulit hasil kerajinan tangan penduduknya. Tidak hanya Indonesia, produk Cibaduyut bahkan sudah diimpor oleh mancanegara.
Cibaduyut seakan sudah menjadi salah satu tujuan wajib wisatawan yang menjadikan kawasan ini selalu ramai dikunjungi. Pada peak season, kunjungan bis wisata bisa mencapai puluhan bus per hari. Melihat potensi  market yang sudah ada  di kawasan ini, membuat Istana Group dan Binakarya Propertindo Group melalui PT Cipta Indah Bangun Anugerah mengembangkan Mekarwangi Square (M-Square) Commercial & Suites, sebuah kawasan terpadu yang memadukan konsep hunian, bisnis, perdagangan dan pariwisata berupa apartment, ruko dan kios.
Sejak pembukaanya pada Oktober tahun lalu, kios besutan Mekarwangi Square (M-Square) yang diberi nama  “Pusat Oleh-Oleh Oval” telah menjadi salah satu tujuan wisata yang berisi kios yang menjual sepatu, sandal, pakaian, cinderamata, hingga makanan khas Bandung. Tersedianya lahan parkir luas yang bisa menampung lebih dari 25 bus wisata sekaligus memberi nilai lebih bagi para pemilik kios.
Sementara ruko dan apartemen masih dalam pembangunan yang kedepannya diharapkan dapat membantu menumbuhkan ekonomi di kawasan Cibaduyut. “Kami berharap Mekar wangi square dapat membantu kawasan cibaduyut menjadi kawasan hunian dan perdagangan yang tumbuh dan berkembang dengan pesat.”, ujar Eric Yanata  Direktur PT. Cipta Indah Bangun Anugerah,
Ia juga berharap, M-Square dapat menjadi salah satu icon di Cibaduyut yang mendukung perkembangan dan pertumbuhan kawasan Cibaduyut sebagai salah satu kawasan hunian, bisnis dan tujuan wisata terkenal di Bandung.  (AE-13)***
APARTEMEN M-SQUARE MEKAR WANGI SQUARE DI JALAN CIBADUYUT BANDUNG



TENTANG APARTEMEN M-SQUARE MEKAR WANGI SQUARE DI JALAN CIBADUYUT BANDUNG
FASILITAS APARTEMEN M-SQUARE MEKAR WANGI SQUARE DI JALAN CIBADUYUT BANDUNG
DENAH & TIPE APARTEMEN M-SQUARE MEKAR WANGI SQUARE DI JALAN CIBADUYUT BANDUNG

Informasi

Pengembang Binakarya Propertindo Group, Istana Group
Jumlah Unit743 unit
Lantai27
Kondisi GedungConstruction Work
 

BISNIS PENGELOLAAN SEWA APARTEMEN DI BANDUNG

NASTARI PROPERTINDO Agent Property Konsultan Bisnis Investasi Property  Pengelolaan Sewa Jual Apartemen Rumah Tanah Hotel Ruko Rukan...

Entri Populer 30 Hari

Entri Populer 7 Hari

Entri Populer Semua

Powered byEMF Online Survey